April 17, 2012

eyelashes + akb48 costume.

ini postingan ke-2 aku ^0^ hehe~

hari ini aku gak ngapa-ngapain.
sebenarnya sih mama ngajakin aku pergi liad toko di TA (*tebak sendiri apa itu T.A. yah XD), tapi karna tadi malam aku tidur jam 1 pagi jadinya aku nolak ajakan mama dengan alasan "MASIH NGANTUK"!
tapi begitu mama pergi, ngantuknya ilang tiba2. XDDD
jadi nya muncul ide buat make-up aja. 

ini foto aku, cuma pake webcam lappy aja sih~ haha. 

aku pakai halfwig :) 

aku pakai bulu mata palsu, tp yg bagian atas ga nampak di foto~ hiks. ..







karna bulu mataku tipis, pendek+sedikit, jadi aku pakai bulu mata palsu (fake eyelashes).
aku pakai yang murah punya sih,, haha~ harganya cuma 3500/pasang. 
kalau kalian ada yang minat mau beli bulu mata palsunya, bisa titip aku. 
nanti aku beli. karna kebetulan lokasinya juga ga jauh dari rumah ^0^ 

difoto yg diatas, aku pakai halfwig, dan rambutku yg bagian samping aku keritingin sedikit. hihi~ 
trus aku coba modelin poniku agak sedikit ke samping. tp karna poniku belom panjang, jadinya malah aneh. T^T 

... 
3 hari lagi mungkin bajuku (kostum) uda selesai. yeyyy~
dari lagu AKB48-River
nanti kalau uda selesai, aku bakal posting hasil jadinya. ^ ^ 
kostum-kostumnya AKB48 semuanya bagus-bagus yah!!!!!! <333333 


makasih buat yang uda mau mampir+baca. 
boleh ninggalin komen yaa ^ ^  






1 comment: