May 5, 2012

HAUL + REVIEW

kali ini aku akan posting barang-barang yang aku beli + sedikit review.

sebagian barang yang aku beli :)



  • aloe soothing gel holika holika
  • color me nude lip concealer etude house
  • cheek beam blusher lioele
  • eyeshadow innisfree
  • free sample 
setelah sekian lama gak belanja, akhirnya belanja juga T^T *goodbye money* LOL xD 

aloe soothing gel holika-holika

aku suka banged moisturizer yang ini!!!! >w< 
  • harganya murah
  • isinya banyak 300ml
  • gak lengket
meskipun ditulis cocok untuk kulit kering, tapi ketika aku minta mamaku coba pake produk ini hasilnya cocok juga kok (kulit mamaku berminyak).
karna aku masukkin ke kulkas, ketika dipakai enak banged, dingin dingin gimanaaa gitu. hahaha! =p 

kiri: ketika diolesin, tengah: setelah dibaurin, kanan: uda kering 
rate: 10/10. 








yang ini review tentang lioele cheek beam blusher #2 
aku suka warnanya!! :D 
kemasannya juga imut..PINK!! >w< 

*pemakaiannya agak susah, harus cepet2 dibaurin,  kalo gak hasilnya gak rata. 
*setelah 2-3jam pemakaian hslny di mukaku jadi kyk ngegumpal-gumpal sebiji biji gt dimuka, aneh. tapi aku gak tau cara ngejelasinnya gimana. 
dan aku pikir aku gak akan beli produk ini lagi. 
rate: 8/10



aku uda malas nulis, wkwk~ kapan-kapan kulanjutin lagi de =p 





No comments:

Post a Comment